Loris Karius Sama Sekali Tak Menyesal Gabung Liverpool

Sejak mengambil keputusan untuk menerima pinangan dari The Reds, kiper muda Jerman ini memang ingin menjadi yang pertama setiap pertandingan, namun Karius sama sekali tidak menyesal karena sekarang dia lebih sering menjadi pelapis Mignolet.

Loris Karius Sama Sekali Tak Menyesal Gabung Liverpool

Loris Karius, penjaga gawang Liverpool ini lebih sering menjadi pelapis di tim utama The Reds, sebagaimana posisi kiper utama dipercayakan kepada Simon Mignolet. Mengenai kondisi ini, sang pemain mengaku sama sekali tidak menyesali keputusannya merapat ke Anfield.

Sebagaimana diketahui, Kiper asal Jerman itu direkrut dari Mainz di angka £4,75 juta pada bursa transfer musim panas kemarin. Tentu saja, kedatangannya tersebut tak lain untuk diproyeksikan sebagai pilihan utama, namun yang bersangkutan justru mengalami patah tangan saat menjalani pramusim bersama dengan Liverpool.

Setelah pulih, eks Mainz mendapatkan tempatnya di tim utama, tapi yang bersangkutan justru tampil mengecewakan dan akhirnya posisinya diambil alih kembali oleh Simon Mignolet. Karius sendiri mengakui, cedera patah tangan cukup mempengaruhi performanya, Namun demikian, Karius sama sekali tak menyesali keputusannya merapat ke Anfield pada musim panas kemarin.

“Saya sama sekali tak menyesali keputusan saya bergabung dengan klub ini, saya senang menjalani hari-hari di sini. Ketika saya mengambil keputusan, saya memang bertekad untuk menjadi yang pertama. Namun setelah cedera tangan di musim panas kemarin, saya butuh waktu yang sedikit lebih lama untuk kembali ke performa saya.”

“Sekarang ini saya ingin membantu tim di lapangan demi mencapai tujuan besar kami, satu tempat di ajang Liga Champions. Saya merasa sudah lebih dari siap, saya sudah berlatih di level tinggi setiap hari, dan saya harap bisa banyak membantu tim ini.” ujarnya kepada SID.