Louis Van Gaal Targetkan Kemenangan Kontra Liverpool

liga eropaMemenangkan empat pertemuan dengan Liverpool, van Gaal merasa antusias untuk raih kemenangan kelima, namun ditegaskan manajer asal Belanda bahwa itu bukanlah target pribadi, melainkan target untuk Manchester United agar melangkah mulus ke babak perempat final Liga Europa.

Manajer Manchester United, Louis Van Gaal targetkan kemenangan saat melawat ke Anfield, hadapi Liverpool dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa tengah pekan nanti. Sebagaimana diketahui, hasil drawing babak 16 besar Liga Europa memang mewajibkan kedua wakil Inggris bertemu untuk memperebutkan tiket ke babak perempat final. Leg pertama nya sendiri akan berlangsung pada Jum’at mendatang, 11 Maret 2016 di Anfield Stadium, Liverpool. Van Gaal yang selalu menang melawan Tim Marseyside merasa optimis kembali meraih kemenangan lagi.

”Ini terasa sedikit aneh karena kami mengalahkan Liverpool berkali-kali ketika saya latih, ini menjadi hal yang bagus karena ada apresiasi yang tinggi dari para fans saat kami bisa mengalahkan klub seperti Liverpool. Saya sendiri berharap bisa mengalahkan mereka untuk kali kelima, juga kali keenam di leg kedua. Namun, ini bukan untuk kepentingan Pribadi saya, melainkan untuk para fans Manchester United”

”Kami harus menang, tidak ada perbedaan karena pertandingan ini terjadi di Liga Europa. Manchester United kontra Liverpool tetaplah pertandingan besar, ini akan jadi laga bersejarah” Ujar Van Gaal kepada Soccerway.