Ludahi Jonny Evans, Pappis Cisse Minta Maaf

Jonny Evans dan Pappis Cisse yang terlibat dalam aksi saling ludah di pertandingan antara Newcastle United melawan Manchester United tengah pekan kemarin akhirnya sama-sama angkat bicara. Jika Jonny evans membantah telah melakukan tindakan tak terpuji itu, Cisse justru mengakuinya dan dengan tegas meminta maaf kepada semua pihak termasuk Evans yang merasa kecewa atau dirugikan atas tindakan tersebut.
papiss cisse
Cisse juga mengakui bahwa tensi tinggi dalam pertandingan tersebut juga mempengaruhinya berbuat demikian, termasuk perlakuan tak menyenangkan yang dilakukan Evans.

“Saya harus meminta maaf kepada banyak orang hari ini, pertama kepada rekan-rekan saya dan kepada para suporter tim, kedua kepada Jonny Evans, dan ketiga kepada semua pencinta sepakbola di seluruh dunia yang menyaksikan insiden antara saya dengan Jonny”

“Saya bereaksi terhadap sesuati yang menurut saya tidak menyenangkan, terkadang, anda sulit untuk tidak bereaksi atas hal tersebut, apalagi ketika pertandingan diwarnai tensi panas seperti kemarin. Saya selalu berupaya keras untuk menjadi Role Model yang positif, terutama untuk para suporter muda kami, dan kemarin saya sudah sangat mengecewakan anda”

“Saya berharap, anak-anak yang bermain sepakbola bagi klub dan sekolah mereka pada akhir pekan ini mengetahui dengan baik bahwa lebih baik untuk menahan diri di saat anda marah, mungkin ketika mereka menyaksikan masalah ini, mereka bisa belajar dari kesalahan saya” Ucap Cisse seperti dilansir situs resmi klub Newcastle United.

Leave a Reply