Luis Enrique Bungkam Soal Masa Depan di Barcelona

Spekulasi dan hal apapun itu tidak penting di mata Luis Enrique, yang ada hanya fokus pada pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions eropa melawan Bayern Munich.
luis enrique
Seperti diketahui, Luis Enrique baru saja menjalani musim pertamanya sebagai pelatih Barcelona, semenjak ditunjuk Los Cules untuk menggantikan Tata Martino pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu, tapi sejumlah media Spanyol meyakini bahwa masa kepelatihan Enrique tidak akan langsung lama di Barcelona. Bahkan, mereka mengklaim sang pelatih akan langsung meninggalkan Camp Nou seiring berakhirnya kampanye musim 2014/15 ini, tidak peduli apakah Barcelona berhasil meraih gelar atau tidak di akhir musim nanti.

Menurut informasi yang kami dapatkan, hubungan kurang baik dengan para pemain Barcelona adalah penyebab utamanya, selain itu bergulirnya Pemilu Presiden Barcelona dalam waktu dekat juga mendasari keputusan sang pelatih.

Spekulasi kian diperpanas lantaran Enrique sendiri memilih bungkam ketika ditanya perihal spekulasi tersebut. Namun dalam penjelasannya sang pelatih menegaskan bahwa fokus Barcelona saat ini hanyalah leg kedua babak semifinal Liga Champions eropa melawan Bayern Munich.

“saya sama sekali tak tertarik untuk mengatakan apapun mengenai masa depan saya, masih ada semifinal Liga Champions yang harus kami mainkan besok (Rabu dinihari)” Papar Enrique kepada Reporter.

Barcelona sendiri berpeluang akhiri musim dengan treble winner, mereka masih di puncak klasemen sementara Liga dengan marjin 4 poin dengan Real Madrid, tinggal selangkah lagi ke final Liga Champions dan sudah berada di Final Copa Del Rey.

Leave a Reply