Luis Enrique Imbau Para Pemain Barca Main Serius

Pelatih Barcelona, Luis Enrique menyarankan kepada para pemainnya untuk melakoni pertandingan demi pertandingan di sisa musim ini dengan cara serius andai ingin keluar sebagai Kampiun la Liga spanyol.
luis enrique
Barcelona sedang dihadapkan dengan jadwal super padat di sepanjang bulan April 2015 ini. Kamis dinihari besok (09/04) saja mereka akan berhadapan dengan Almeria, sebagai lanjutan Jornada ke-30 La liga spanyol musim ini. Tentu saja, jadwal yang padat bakal menghabiskan energi yang lebih banyak, apalagi Los Catalan masih mengikuti turnamen Copa Del Rey dan Liga Champions Eropa.

Berada di puncak klasemen sementara La Liga spanyol, tentu saja membuat Barcelona lebih waspada lagi dengan posisi mereka saat ini. Jarak empat poin dari Rival Terdekat, Real Madrid bukanlah jarak yang jauh dan masih dalam kata ‘aman’. Untuk itu, pelatih Luis Enrique mengimbau kepada para penggawanya untuk tampil serius di setiap pertandingan La Liga musim ini jika ingin keluar sebagai Juara.

“Andai kami ingin memenangkan Liga Musim ini, maka yang harus kami lakukan adalah kami bisa memenangkan pertandingan ini (melawan Almeria). Kami akan menghadapi pertandingan ini dengan sangat serius, sama seperti pertandingan-pertandingan lainnya, dan kita harus tahu bahwa kami bisa terus tampil dengan baik jika ingin meraih tiga poin” Ujar Enrique dalam situs resmi Barcelona.

Barcelona sejatinya masih duduk di puncak klasemen sementara dengan gap empat poin dari sang Runner Up, Real Madrid.

Leave a Reply