Luis Enrique Turut Senang Dengan Perkembangan Munir El Haddadi

Munir El HadaddiMenurut sang juru taktik, Munir El Hadaddi memiliki kemampuan untuk mencetak gol yang bagus, dan sisi positif lainnya adalah sang pemain masih sangat muda, sehingga dia bisa lebih berkembang lagi di masa mendatang.

Sebenarnya, kemunculan Munir el Haddadi sudah dimulai sejak musim 2014/15 kemarin, dimana yang bersangkutan menjadi bagian dari tim utama Barcelona menggantikan pos Luis Suarez yang ketika itu masih jalani sanksi dari FIFA. Munir sendiri berhasil tampil dengan baik, berhasil menjadi salah satu bagian dari lini serang barcelona tanpa Suarez namun tetap bersama Messi dan Neymar Jr.

Musim ini, dia jarang mendapat tempat di tim utama menyusul Suarez yang telah kembali ke tim utama, kendati demikian, Munir kembali dapatkan jatahnya karena penyerang Uruguay sedang jalani sanksi Dari RFEF.

Kesempatan itu datang di pertandingan Leg Kedua babak 16 besar Copa Del Rey melawan Espanyol, dalam pertandingan tersebut, Munir kembali tunjukkan kualitasnya dengan mencetak sepasang gol yang menjadi gol kemenangan Barcelona, Terkait perkembangan sang pemain berusia 20 tahun tersebut, pelatih Luis Enrique turut merasa bangga.

“Permainan yang ditunjukkan munir sangat bagus, dia selalu ingin terlibat dalam skema permainan tim dan hasilnya tidak mengecewakan, Munir punya kemampuan mencetak gol, dan dia masih muda juga punya kualitas, saya ikut merasa senang dengan perkembangan yang ditunjukkannya” Ujar Enrique kepada reporter.