Luis Suarez Tolak Tawaran Real Madrid demi Gabung Barcelona

Menurut penuturan Suarez, Merumput di Barcelona adalah impian yang sudah sangat lama ia inginkan, dan demi impian tersebut, penyerang Uruguay rela tolak tawaran mega dari Real Madrid.
luis suarez
Luis Suarez sendiri mendarat di Camp Nou pada bursa transfer musim panas kemarin. Raksasa Catalan menebusnya dengan mahar senilai 81 juta Euro dari Liverpool. Sempat absen selama beberapa pekan terkait sanksi larangan bermain selama empat bulan dari FIFA, Suarez kemudian kembali melejut dengan seragam Barcelona. Dia ambil bagian dalam peluang treble Winner yang masih bisa jangkau Barca musim ini.

Siapa sangka, ternyata sebelum menerima tawaran dari Barcelona, Suarez sempat mendapatkan tawaran dari Real Madrid. Andai saja tidak sabaran, mungkin saja saat ini Suarez sudah menggantikan posisi Karim Benzema dalam skuat inti besutan Carlo Ancelotti. Tapi karena buah kesabarannya, Barcelona kemudian datang, jadi dia tak ambil pusing untuk menerima tawaran klub yang sudah ia dambakan sejak lama.

“Ya, saya berbicara dengan mereka (Real Madrid), tapi saya bilang ‘nanti’ kepada mereka. Memang benar mereka menginginkan saya, namun impian saya adalah di sini (Barcelona)”

“Ketika saya mendengar nama Barcelona, jadi saya sama sekali tidak ragu. Jujur saja, saya tak pernah mengira bahwa mereka akna datang kepada saya, jadi saya tak memiliki keraguan sama sekali ketika mereka benar-benar datang”

“Anda tidak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi dalam dunia sepakbola, tapi untung saja saya bertahan demi Barcelona, klub yang benar-benar saya inginkan. Merupakan sebuah kehormatan dan pemenuh impian yang sudah sangat lama saya inginkan” Ujar Suarez kepada El partido de Las 12.

Leave a Reply