Luiz Sebut Barca Memang Pantas Lolos

Palang pintu Paris Saint-Germain berambut kribo, David Luiz, merasa jika Barcelona memang bermain lebih oke ketimbang timnya selama babak perempatfinal. Tiket lolos ke semifinal disebut layak diraih Barca.
barcelona vs psg
Impian Les Parisiens untuk menembus dari perempat final harus dikubur dalam-dalam. Skuat arahan Laurent Blanc tersingkir akibat kalah agregat 1-5.

Les Parisiens tumbang 1-3 ketika menerima lawatan Blaugrana di Parc des Princes. Sedangkan kala melakoni leg kedua di Stadion Camp Nou, Rabu (22/4/2015) dinihari WIB, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan takhluk dua gol tanpa balas.

Catatan tersebut sangat berbeda jika dibandingkan saat keduanya berduel di fase grup. PSG sempat menang 3-2 di kandang walau kemudian menyerah 1-3 di Camp Nou.

Luiz pribadi merasa Azulgrana bermain lebih oke dibandingkan PSG dalam dua kali pertemuan di empat besar.

“Barcelona punya hasrat yang lebih baik daripada kami, ini terlihat dalam dua laga yang dijalani. Mereka sangat mendominasi kedua permainan dan pantas untuk lolos. Malam ini mereka sangat baik dan pantas mendapatkannya,” ujar Luiz di situs resmi UEFA.

“Mereka tahu apa yang harus dilakukan dalam saat-saat tertentu, seperti Neymar dan Suarez. Mereka menemukan cara bagaimana untuk menang,” lanjutnya.

Leave a Reply