Lukaku Masuk Radar MU

lukakuManchester United seperti sadar betul akan kekurangan mereka selama paruh musim ini. Salah satu permasalahan skuad besutannya LVG adalah lemahnya daya gedor di barisan penyerangan mereka. Oleh karena itu LVG berniat untuk mendatangkan beberapa nama anyar, khususnya penyerang pada bursa Januari ini. Satu nama sudah dikaitkan dengan MU. Ia adalah bomber garang milik Everton, Romelu Lukaku.

Menurut laporan yang dirilis oleh De Telegraaf belum lama ini, menyatakan bahwa MU tengah mempertimbangkan untuk menyodorkan sebuah penawaran kepada Everton untuk bomber mereka, Romelu Lukaku.

Lukaku dinilai bisa menjadi solusi akan tumpulnya lini depan MU saa ini. Terlebih lagi LVG tak punya banyak pilihan di barisan penyerangan. Usai melepas Javier Hernandez dan Robin van Persie di musim panas lalu, praktis lini depan Setan Merah hanya menyisakan Anthony Martial dan Wayne Rooney. Terlebih lagi barisan penyerangan MU itu terlihat begitu tumpul dalam beberapa laga terakhir. Kondisi tersebut telah membuat MU menerima kritikan dari banyak pengamat sepakbola Inggris.

Berbeda halnya dnegan Lukaku. Pemain buangan Chelsea ini sudah mencetak 11 gol dalam 10 laga musim ini. Total ia sudah mencetak 18 di semua ajang kompetisi. Pemain berusia 22 tahun tersebut bisa menjadi solusi atas tumpulnya barisan bomber Setan Merah.

Hanya saja MU harus merogoh kocek dalam-dalam jika benar-benar serius menginginkan Lukaku. Pasalnya Everton selaku klub pemilik Lukaku telah mematok harga tinggi untuk striker 22 tahun tersebut. Lukaku diklaim memiliki harga penebusan senilai 50 juta euro.