Lukas Podolski Bahagia Gabung Inter Milan

Jelas sudah bagaimana nasib Penyerang Jerman, Lukas Podolski, ya kubu Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk peminjaman sang pemain di sepanjang sisa musim 2014/15 ini dengan opsi pembelian permanen. Podolski sendiri saat ini tengah berada di Milan untuk menjalani tes medis, dan tentu saja proses kepindahannya menuju Giuseppe Meazza sudah bisa dikatakan rampung 99 persen, tinggal menantikan hasil tes medis saja dan tanda tangan kontrak.
lukas podolski
Podli sendiri kepada Goal Italia mengaku amat senang atau keputusannya untuk pindah ke Inter Milan. Dia juga berharap bisa menjalani petualangan yang indah bersama Nerazzuri, dan membantu La Beneamata meraih tiket ke Liga Champions Eropa musim depan serta meraih trofi Liga Europa musim ini. Disamping itu, mantan pemain Bayern Munchen ini juga mengaku sudah berbicara dengan pelatih Roberto Mancini.

“Saya merasa sangat bahagia karena bisa bergabung dengan Inter Milan, saya sendiri berharap bisa melalui petualangan yang indah bersama mereka. Saya juga sangat mengerti dengan sepakbola di sini, dan siap membantu Inter Milan lolos ke Liga Champions Eropa musim depan, dan menjuarai Liga Europa”

“Roberto Mancini? Saya telah berbicara dengan dia dan saya rasa dia adalah sosok pelatih yang hebat” Paparnya kepada Goal Italia.

Podolski sebenarnya termasuk salah satu penyerang produktif, dia telah mencetak 19 gol dari 60 pertandingan di Liga Primer, hanya saja Poldi jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler di klub Meriam London tersebut.

Leave a Reply