Luke Shaw Berpeluang Tampil Di Pertandingan Akhir Musim

Luke ShawKabar yang sedikit menggembirakan ini disampaikan oleh Manajer Manchester united, Louis Van Gaal. Pelatih asal Belanda itu mengkonfirmasi bahwa Luke Shaw kian membaik dan berpeluang tampil di akhir musim nanti.

Luke Shaw jadi salah satu bagian dari badai cedera Manchester United musim ini, namun dia adalah yang terlama, karena mendapati cedera sangat parah di awal musim. Masih teringat bagaimana kaki dari sang pemain Inggris mengalami patah tulang saat mendapat tekel keras dari pemain PSV Eindhoven dalam perjumpaan kedua tim di fase group Liga Champions Eropa beberapa bulan lalu. Berdasarkan hasil tes medis yang dilakukan, diprediksi sang pemain tidak bisa lagi turun ke lapangan sampai musim berakhir.

Namun, baru-baru ini Van Gaal mengungkapkan kabar yang sedikit menggembirakan bagi para fans Manchester united, dimana berdasarkan penuturannya Luke Shaw mengalami perkembangan yang bagus dalam proses pemulihan dan berpeluang tampil di akhir musim nanti.

“Luke Shaw berpeluang tampil di pertandingan terakhir kami musim ini, dan saya sudah berbicara seperti itu kepadanya. Tentu saja hal tersebut bakal jadi target pribadi untuk dia, dan dia harus menerima itu, karena sangat mungkin untuk diwujudkan”

“Ada atmosfer positif, akan selalu menyenangkan jika anda meraih kemenangan, pasti jika itu berhubungan dengan performa yang sangat bagus dan tiga gol dalam pertandingan. Hal seperti itu bisa memberikan semangat kepada para pemain, anda juga bisa melihatnya dalam sesi latihan” Ujar Van Gaal.