LVG Inginkan Ronaldo!

cr7Performa Setan Merah saat ini sedang tidak stabil. Oleh karena itu sang manajer, Menir Van Gaal pun berencana untuk mendatangkan sejumlah amunis baru pada bursa transfer mendatang. Fokus LVG saat ini adalah di lini penyerangan terutama di sektor sayap. Lini ini dianggap masih belum maksimal oleh LVG. LVG pernah mengeluhkan bahwa pemain sayapnya tidak memiliki kecepatan. Hal tersebut lantas dianggap sebagai salah satu penyebab tumpulnya barisan penyerangan MU.

Sang menir pun sudah membidik sejumlah nama. Dan salah satu diantaranya adalah mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

LVG mengaku jika dirinya sangat menginginkan Cristiano Ronaldo kembali lagi ke Old Trafford. LVG menilai jika sosok CR7 merupakan pemain yang dibutuhkan MU saat ini. Kehadiran Ronaldo diharapkan mampu menjadi solusi tumpulnya lini depan MU.

Bahkan demi mendatangkan Ronaldo, LVG sudah meminta manajemen untuk menyiakan dana berapa saja agar Real Madrid mau melepas Ronaldo ke Old Trafford.

LVG menilai bahwa Ronaldo merupakan pemain sayap yang memiliki kecepatan dan mampu mencetak banyak gol. Tentu hal tersebut tidak perlu diragukan lagi. LVG mengatakan bahwa tidak ada pelatih di dunia ini yang tidak suka dengan Ronaldo. Saat ini LVG tenagh memantau perkembang terbaru dari Ronaldo. Kondisi Ronaldo saat ini seperti sedang tidak bagus dan itu bisa menjadi celah bagi MU untuk membujuk sang pemain untuk hengkang.

Ronaldo sendiri sudah pernah berseragam MU ketika masih ditangani oleh Sir Alex. Ronaldo hengkang ke Madrid pada tahun 2009 silam dengan memecahkan rekor pemain termahal dunia saat itu. Kontrak Ronaldo sendiri baru akan berakhir pada tahun 2018 mendatang.