Madrid dan Barca Berebut Bintang Piala Dunia U-17

Sidiki MaigaBelum lama ini ada satu perhelatan akbar untuk para pemain muda menunjukkan skill dan bakatnya. Perhelatan akbar tersebut adalah Piala Dunia U-17. Ajang tersebut bileh dibilang merupakan tiket bagi para pemain muda yang berlaga disana untuk mencari klub di Eropa. Tentunya klub-klub Eropa juga sudah mengirimkan masing-masing pemandu bakatnya untuk mengamati para talenta muda di turnamen tersebut. Piala Dunia U-17 pun sudah usai digelar. Dan Nigeria pun suskes keluar sebagai pemenang turnamen tersebut.

Beberapa nama pun sudah mulai diliri tim-tim Eropa. Diantara nama-nama tersebut ada satu nama yang paling mencolok. Ia adalah pemain muda asal Mali. Namanya Sidiki Maiga. Performa super impresifnya di ajang tersebut telah berhasil menyihir dan memukau pada pemandu bakat yang hadir di Chile. Bahkan kabar terbaru melaporkan bahwa dua klub Raksasa La Liga bersiap untuk berebut tanda tangan Maiga.

Dua klub yang dimaksud adalah Real Madrid dan Barcelona. Sport pun melaporkan bahwa ada banyak klub yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Maiga, termasuk diantaranya adalah Real Madrid dan pasangannya, Barcelona.

Hanya saja Maiga masih berusia 17 tahun. Ini membuat klub-klub peminat Maiga harus bersabar hingga sang pemain bisa menandatangani kontrak profesional. Maiga baru bisa diikat resmi pada Desember mendatang.

Nama Maiga melejit setelah performa apiknya berhasil mengantarkan negaranya, Mali melaju ke babak final sebelum pada akhirnya mimpi mereka untuk meraih gelar Juara Dunia dibuyarkan oleh Nigeria.

Selain Madrid dan Barcelona, tim elit Liga Primer Inggris, Arsenal juga dikabarkan siap untuk bersaing dengan duo Spanyol tersebut.

Leave a Reply