Madrid dan Barca Rebutan Master Freekick Milik Roma

Miralem PjanicAS Roma bisa mendapatkan gelontoran dana yang cukup besar seandainya mereka mau melepas satu bintangnya, Miralem Pjanic pada bursa transfer musim dingin mendatang. Pasalnya Miralem Pjanic saat ini tengah diminati oleh dua raksasa kaya raya asal Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Kedua klub yang memiliki rivalitas super tinggi itu diketahui sama-sama mengincar gelandang andalan AS Roma tersebut. Duo Superior La Liga tersebut kabarnya berani menggelontorkan dana yang besar untuk menebus Pjanic dari Roma.

Menurut laporan Marca menyebutkan bahwa Madrid dan Barca bersedia membayar sang spesialis tendangan bebas tersebut dengan tarif yang mahal. Dua penguasa La Liga itu diklaim berani menebus Pjanic seharga €40 juta.

Skill ciamik yang telah ditunjukkan Pjanic bersama Roma musim ini rupanya benar-benar membuat Madrid dan Barca kesemsem. Pertanyaannya adalah, apakah Roma bersedia melepas Pjanic dengan bandrol €40 juta?

Mengingat Pjanic merupakan salah satu pemain pilar Roma musim ini. Ia memiliki keahlian dalam mengeksekusi bola-bola mati. Ditambah lagi penampilan impresifnya musim ini, mungkin akan membuat Roma berpikir dua kali untuk melepas Pjanic.

Semenjak didatangkan dari Lyon dengan bandrol €11 juta pada Agustus 2011 silam, Pjanic sudah mencetak 27 gol dan 39 assist dalam 165 penampilan bersama tim Srigala Ibukota Italia di semua ajang. Semua keputusan ada ditangan Roma.