Madrid Incar Pemain Bintang Dynamo Kiev

AndriReal Madrid sepertinya tengah serius dalam membenahi timya saat ini. Menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin pada januari mendatang, Madrid telah mencatut banyak nama untuk segera didatangkan ke Santiago Bernabeu pada Januari nanti. Satu nama teranyar adalah Andriy Yarmolenko. Los Blancos dikabarkan telah mengadakan pembicaraan empat mata dengan pemain Dynamo Kiev tersebut.

Menurut laporan dari Sport menyebutkan bahwa Madrid telah mengirim utusannya untuk membuka negosiasi dengan pihak Dynamo Kiev terkait kemungkinan transfer pemain Ukrainan itu.

Masih menurut laporan dari Sport, gelandang andalan Dynamo Kiev tersebut diyakini memiliki nilai pelepasan sebesar 25 juta euro. Hanya saja Madrid tidak klop dengan harga tersebut. Madrid menekan Dynamo Kiev untuk menurunkan harga Andriy Yarmolenko.

Andriy Yarmolenko dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menjadi pelapisnya James Rodriguez yang dikabarkan sudah tidak betah lagi di Madrid. Bisa jadi Andriy Yarmolenko dipersiapkan Madrid untuk menjadi pengganti James Rodriguez yang belum lama ini menunjukkan sikap yang mmebuat manajemen kecewa.

Hanya saja Madrid harus bergerak cepat jika tak ingin pemain incarannya tersebut diserobot oleh tim lain karena Andriy Yarmolenko juga diminati oleh Everton dan Barcelona. Dua tim tersebut diyakini akan segera membuat pergerakan menjelang dibukanya bursa transfer Januari mendatang. Sebelumnya, nama Andriy Yarmolenko juga sempat membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger tertarik untuk memboyongnya ke Emirates.