Madrid Juara UCL Lagi, Hazard Kini Makin Tertarik Bergabung

Setelah sebelumnya sempat menuturkan sumpah serapahnya untuk bertahan di Stamford Bridge, gelandang Eden Hazard kini mulai tergiur dengan prospek dan jaminan trofi jika dia bergabung dengan tim arahan Zinedine Zidane, Real Madrid. Tentunya usai raksasa Spanyol itu berhasil mempertahankan titel Liga Champions Eropa musim ini.

Madrid Juara UCL Lagi, Hazard Kini Makin Tertarik Bergabung

Tidak perlu dijelaskan secara panjang lebar lagi, akhir pekan kemarin Madrid mewujudkan sejarah baru, dengan menjadi tim pertama yang memenangi dua edisi liga Champions Eropa beruntun usai kalahkan Juventus di Partai final. Pertandingan yang berlangsung di Cardiff, Wales pada Minggu dinihari WIB (04/06) itu berkesudahan dengan skor telak 1-4, kemenangan Los Blancos.

Dengan demikian, Real madrid kini tak hanya jadi tim bertabur bintang, tapi tim yang juga menjamin trofi bagi para pemainnya. Mereka dianggap sebagai prospek cerah untuk menambah Trofi ke dalam CV Pemain, dan tak heran jika hampir setiap pemain di seluruh dunia ini ingin merapat ke Santiago Bernabeu.

Tak terkecuali Eden Hazard, dimana gelandang Internasional Belgia ini mengaku kepada pers jelang partai melawan Republik Ceko, bahwa dia akan tetap mempertimbangkan jika ada tawaran yang datang dari Real Madrid. Padahal, sebelumnya mantan pemain lille sempat berujar janji akan bertahan di Chelsea, dan membantu klub Inggris tersebut berbicara banyak di ajang Liga Champions Eropa musim depan.

“Tentu saya akan mempertimbangkan bila Madrid mengajukan tawaran. Saya ingin memenangi trofi-trofi. Akan luar biasa jika dapat memenangi Liga Champions. Tapi memenangi Liga Champions juga menjadi target Chelsea. Jujur, saya tak tahu apa yang akan terjadi.” tukas Hazard dalam sesi jumpa pers jelang uji coba timnas Belgia menghadapi Republik Ceko.

Eden Hazard sendiri baru saja berhasil menggiring CHelsea menjadi kampiun Liga Primer Inggris musim ini. Torehan 16 gol dan 11 assistnya bersama The Blues pada kampanye musim ini dinilai membawa Real Madrid kembali tertarik dengan servis gelandang Internasional Belgia tersebut.