Madrid Kini Incar Wonderkid Portugal Ini

RenatoNama Rento Sanches tengah naik daun belakangan ini. Sosok berusia 19 tahun tersebut telah diminati oleh tim-tim besar Eropa, yang salah satunya adalah Real Madrid.

Kabarnya Los Blancos akan kembali melanjutkan proyek mereka untuk memboyong para talenta muda terbaik dunia. Dan nama Renato diyakini sudah masuk ke dalam daftar belanja Madrid.

Menurut laporan yang diturunkan oleh A Bola menyebutkan bahwa Real Madrid akan mencoba menyodorkan penawaran kepada Benfica selaku klub pemilik resmi Renato. Performa apik yang ditunjukkan Renato bersama Benfica musim ini telah menarik minat sejumlah tim elit Eropa. Sejauh ini sang wonderkid sudah mencetak dua gol dari total 14 laga yang sudah ia lakoni bersama klub Portugal tersebut.

Namun Madrid tak sendirian dalam meminati Renato. Kabarnya sudah ada deretan tim elit Eropa lainnya yang tengah antri untuk mendapatkan jasa bintang timnas Portugal U-19 itu. Diyakini Madrid akan bersaing ketat dengan Manchester United, Barcelona, dan Bayern Munchen untuk mendapatkan tanda tangan sang wonderkid.

Selain itu permasalahan lainnya adalah sang pemain baru saja memperpanjang kontraknya dengan benfica hingga 2021 mendatang. Saat ini Renato diperkirakan mempunyai klausul pelepasan mencapai 45 juta euro. Sementara di sisi lain Renato juga berpotensi untuk menyebrang ke tim rival sekota Los Blancos, Atletico Madrid. Pasalnya Banfica dan Atletico memiliki kerja sama khusus dalam hal pengembangan pemain muda. Bisa jadi Benfica akan meminjamkan Renato ke Atletico sebelum menjualnya dengan bandrol tinggi ke klub besar.