Manchester City Diunggulkan Melawan West Ham United

West Ham mengalahkan Newcastle di Liga Premier
Manchester City mencetak 11 gol tanpa balas

Kompetisi: Liga Premier
Prediksi: Manchester City menang melawan West Ham

Manchester City akan menyambut kunjungan West Ham United di Liga Premier pada pertandingan Sabtu malam ini, dan tim Biru Langit akan berusaha untuk mengambil kemenangan beruntun mereka yang ke 12 di divisi papan atas Liga Inggris . Tim asuhan Manuel Pellegrini memenangkan enam pertandingan berturut-turut di akhir musim lalu, dan telah memenangkan lima pertandingan lagi sejak awal musim ini. Mereka menikmati kemenangan 2-0 di pertemuan liga terakhir mereka, dan berharap untuk dapat mengulangi prestasi itu.

Berada di puncak klasmen sementara Liga Premier sejak awal musim ini, City bisa mendapatkan keunggulan tujuh poin jika mereka dapat meraih kemenangan dalam pertandingan melawan The Hammers, namun tim tamu juga bukanlah lawan yang lemah. West Ham telah menikmati kemenangan melawan Arsenal di Emirates dan Liverpool di Anfield. Mereka baru-baru ini mengalahkan Newcastle di ajang Liga Premier, dan merasa yakin untuk dapat memberikan perlawanan yang sengit sebagai hasil dari peningkatan kualitas permainan mereka.

Namun demikian, Manchester City telah mencetak 11 gol dalam lima pertandingan liga di musim ini tanpa kebobolan satu gol pun, sehingga West Ham bisa dipastikan akan cukup mengalami kesulitan akhir pekan ini. Peluang Manchester City untuk bisa mendapatkan tiga poin penuh saat menghadapi West Ham United malam ini cukup baik.

Leave a Reply