Manchester City vs Newcastle United

Gelandang Newcastle, Jack Colback masih memulihkan diri
Manchester City tidak akan diperkuat Vincent Kompany dan Yaya Toure

Liga Premier Barclays
Tempat: Stadion Etihad
Tanggal: Sabtu, 3 Oktober
KO 15:00

Berita Tim

Manchester City tidak akan diperkuat dua pemain yang cedera; Vincent Kompany dan Yaya Toure. Wilfried Bony, Kelechi Iheanacho dan Eliaquim Mangala bisa kembali bertanding tetapi Fabian Delph, Gael Clichy dan Samir Nasri tetap keluar.

Gelandang Newcastle, Jack Colback masih memulihkan diri dari cedera betis dan bisa melewatkan pertandingan hari Sabtu ini. Cheik Tiote yang telah kembali dari cedera dapat menggantikan tempat Colbak, tapi Gabriel Obertan, Rolando Aarons dan Massadio Haïdara semuanya dipastikan absen.

Catatan Komentator MOTD Guy Mowbray:

“Steve McClaren tidak pernah kalah dari Manchester City dalam delapan pertandingan melawan mereka sebagai manajer Middlesbrough. Akan menjadi hasil yang luar biasa baginya – dan Newcastle – jika catatan itu terus berlanjut pada pertandingan malam ini.

“Tim yang berkunjung ke Etihad sering membuat Manchester City terkejut, namun harapan terbaik The Magpies mungkin terletak pada permainan yang menyerang, dengan kemitraan yang menjanjikan antara Ayoze Perez dan Aleksandar Mitrovic melawan pertahanan tuan rumah yang sekali lagi akan tampil tanpa kapten Vincent Kompany .

“Manchester City telah mengalami kekalahan beruntun di Liga Premier sejak dikalahkan dalam pertandingan kandang oleh tim yang memakai seragam garis-garis hitam dan putih. Kekalahan atas Juventus jauh lebih mudah diterima daripada kekalahan dalam peratandingan ini.”

Apa Para Manajer Katakan

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini:

“Kami tidak memikirkan puncak klasemen saat ini – hanya untuk bermain dengan baik dan menang. Sangat penting untuk berada di puncak pada bulan Mei..”Besok kami memiliki pertandingan yang sulit melawan Newcastle. “Mereka bermain sangat bagus melawan Chelsea dan di Manchester melawan Manchester United.”

Pelatih kepala Newcastle Steve McClaren:

“Konsistensi adalah apa yang kami incar sekarang ini. Kami telah tampil tidak konsisten dari awal musim.
“Jeda internasional terakhir mengganggu momentum kami dan kami berjuang untuk mendapatkannya kembali. “Awal musim ini memang tidak mulus, tetapi hasil minggu lalu cukup menggembirakan. Tekanan akan selalu ada.”

Leave a Reply