Manchester United Diklaim Telah Dekati Edinson Cavani

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, diklaim The Express telah melakukan pembicaraan dengan salah satu pemain buruan mereka, Edinson Cavani.
edinson cavani
Penyerang Internasional Uruguay tersebut memang sudah beberapa kali dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Primer, seperti Liverpool dan Arsenal. Beberapa media Prancis menilai bahwa Cavani yang didatangkan Paris Saint-Germain dari Napoli pada bursa transfer musim panas tahun 2013 lalu kini tengah mengalami situasi yang sulit di ruang ganti Les Parisiens. Setelah dikabarkan cekcok dengan Zlatan Ibrahimovic, kini mantan Penyerang Napoli itu disebut sedang tidak harmonis dengan pelatih Laurent Blanc.

Louis Van Gaal melihat sosok Cavani adalah orang yang tepat untuk menggantikan peran Radamel Falcao atau Robin Van Persie musim depan. Penyerang jangkung itu dipercaya bakal mampu membantu banyak revolusi yang tengah dilakukan Sang Iron Tulip kepada Theatre Of Dreams Manchester United miliknya saat ini.

The Express percaya, kubu Setan Merah telah bergerak atau mencuri start lebih dulu ketimbang Liverpool dan Arsenal dengan cara melakukan pembicaraan kepada wakil Cavani.

Andai saja sang pemain sepakat untuk mendarat di Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang, maka United harus segera mempersiapkan dana minimal senilai 55 Juta Poundsterling untuk memuluskan proses Transfer ini.

Edinson Cavani sendiri bergabung ke PSG pada musim panas 2013 lalu dengan nilai transfer mencapai 65 Juta Euro. Sebenarnya, performa eks Napoli ini cukup bagus sejak berseragam Les Parisiens, tapi dia memiliki masalah pada posisi yang ia mainkan sekarang dalam tim utama besutan Laurent Blanc.

Leave a Reply