Manchester United Disarankan Rekrut Mourinho Untuk Redam Guardiola

MourinhoPendapat itu dituturkan oleh salah seorang pemain yang pernah bekerja dibawah asuhan Jose Mourinho, Frank Lampard. Dimana menurutnya, hanya The Special One seorang yang bisa menjadi solusi tepat bagi Manchester United untuk taklukan Manchester City arahan Pep Guardiola.

Manchester United dinilai perlu datangkan Jose Mourinho jika tidak ingin tertinggal dari rival sekota mereka, Manchester City yang musim depan ditangani pelatih Jenius asal Catalan, Pep Guardiola. Kita tahu, musim depan Manchester City memang sudah tidak lagi ditangani oleh Manuel Pellegrini selepas keputusan klub merekrut Pep Guardiola untuk menjadi manajer tim utama mereka, dimana keputusan ini resmi diambil pihak Manajemen dan resmi diumumkan beberapa bulan yang lalu. Secara otomatis, persaingan akan semakin ketat dengan kedatangan eks pelatih sukses Barcelona itu.

Mau tidak mau, Manchester united dinilai harus mendapatkan solusi yang tepat untuk bisa meredam sang rival sekota besutan Pep Guardiola musim depan, dan dalam hal ini, Frank Lampard selaku eks pemain besutan Mourinho menyarankan agar United tunjuk The Special One untuk gantikan Van Gaal musim depan.

“Jika saya adalah sosok yang berkuasa di Manchester United, dan saya melihat Guardiola akan datang ke Manchester City, maka Jose Mourinho akan ada dalam daftar teratas saya. Dia akan bisa mengeluarkan kemampuan tebraik para pemain yang ada dalam klub dan dia akan merekrut banyak pemain hebat. Mereka tidak bahagia dengan posisi mereka sekarang dan ini adalah opsi yang bagus bagi kedua pihak, ini adalah sebuah kecocokan yang luar biasa” Ujar Lampard kepada Express.