Manchester United Siap Ditinggalkan David de Gea ke Real Madrid

Pelatih berpaspor Belanda itu mengaku tidak tahu berapa jumlah yang ditawarkan Real Madrid untuk bisa merebut hati David de Gea pada bursa transfer musim panas mendatang.
manchester united
Sebagaimana berita yang telah beredar sejak awal musim ini, David De Gea memang sedang menjadi incaran utama Real Madrid, dimana rencananya raksasa Spanyol itu akan bergerak dalam bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini tentu saja berkaitan dengan performa Iker Casillas, sang legenda sekaligus kapten tim Los Blancos yang terus menurun sejak dua musim terakhir ini. Alhasil, sebagai salah satu tim bertabur bintang yang lapar akan gelar, Real Madrid harus mendatangkan penjaga gawang handal sekelas de Gea.

Di lain sisi, De Gea sendiri tampil gemilang sejak awal musim bersama Manchester United, dia bahkan sempat menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Primer.

“Kami memiliki beberapa penjaga gawang yang bisa menggantikan peran David De Gea, kami juga harus terus terorganisir, apapun yang terjadi. Kami ingin agar dia bertahan, dan smeoga saja dia memperpanjang masa kontraknya di sini. Saya tidak tahu, apakah kami bisa menolak semua yang ditawarkan Real Madrid nanti. Saya juga tak tahu apa yang akan mereka tawarkan kepada kami”

“Ada tiga pihak terkait dalam hal ini, namun diantara ketiganya, yang paling menentukan adalah sang pemain sendiri. Kami ingin agar dia bertahan, namun dia harus bersedia memperpanjang kontraknya, dia juga harus bersedia bermain lebih lama lagi bagi Manchester United” Papar Van Gaal kepada FourFourTwo.

Leave a Reply