Manchester United Siapkan 100 Juta Pounds untuk Gareth Bale

Situasi tak kondusif yang dialami Gareth Bale di Real Madrid membuat sejumlah spekulasi kembali bermunculan tentang peluangnya untuk merapat ke Old Trafford.
gareth bale
Gareth Bale didatangkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2013 lalu dari Tottenham Hotspur seharga 100 Juta Euro. Pada musim pertamanya, Bale langsung menjadi bagian dari Trisula BBC Los Blancos bersama dengan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Bahu-membahu, ketiga pemain tersebut mempersembahkan trofi Liga Champions Eropa, Copa Del Rey, Piala Super Eropa dan Piala Dunia antarklub kepada Los Blancos di musim 2013/14. Bale yang menjalani musim pertamanya di Madrid tampil luar biasa dan dibanjiri pujian.

Tapi berbeda ceritanya musim ini, Winger Internasional Wales itu mengalami penurunan performa dan lebih sering menghabiskan waktu di ruang pemulihan akibat cedera, hasilnya hujan kritik dari kalangan suporter Real Madrid pun terus terngiang di media-media Spanyol.

Fakta ini disebut-sebut telah memicu sang pemain untuk meninggalkan Santiago bernabeu. Liga Primer tentu saja menjadi destinasi yang tepat, dengan Manchester United sebagai tujuan yang ideal. Bahkan kabarnya pihak Manajemen Setan Merah bersiap menggelontorkan dana 100 Juta Poundsterling untuk bisa mewujudkan transfer ini pada musim panas mendatang.

Kabarnya, Manchester United menggunakan dana dari sponsor baru mereka, Adidas, untuk mencapai kesepakatan dengan sang pemain dan Real Madrid sendiri. Tapi sebelumnya, Presiden Los Blancos, Florentino Perez sempat berulang kali menegaskan bahwa Bale tak pernah masuk daftar jual Real madrid.

Leave a Reply