Manchester United Telah Layangkan Tawaran untuk Lewandowski

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United disebut-sebut telah melayangkan tawaran resmi kepada Bayern Munich terkait penyerang Internasional Polandia, Robert Lewandowski, benarkah?
robert lewandowski
Seperti diketahui, Manchester United memang sedang mendambakan seorang penyerang mumpuni untuk bisa lebih bersaing dalam perburuan gelar juara musim depan. Hal ini terkait dengan melempemnya performa Radamel Falcao dan semakin menuanya usia penyerang Internasional Belanda, Robin Van Persie. Falcao memang jarang mendapat kepercayaan dari pelatih Louis Van Gaal semenjak didatangkan dari AS Monaco sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sedangkan Robin Van Persie sudah rentan akan cedera, tanpa henti mantan penyerang Arsenal itu berkutat dengan cedera yang ia alami sejak awal musim 2014/15 ini. Sedangkan Van Gaal tidak bisa hanya mengandalkan Rooney seorang di lini depan yang pada faktanya bahkan lebih sering dimainkan sebagai gelandang.

Tentu saja Robert Lewandowski bakal jadi opsi yang tepat bagi kubu United, namun seperti dilansir Daily Stars, sang pemain enggan meninggalkana Allianz Arena lantaran sudah merasa cocok dengan permainan yang diusung sang juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Lewandowski sendiri bergabung dengan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas lalu dari Borussia Dortmund. Dia ditebus Bayern Munchen 6 bulan sebelum merapat ke Allianz Arena. Sejauh ini, Penyerang Timnas Polandia itu telah mencatatkan 19 gol di semua ajang bersama Bayern.

Leave a Reply