Mandzukic Ungkap Hubungannya dengan Massimiliano Allegri

MandzukicDituturkan juga oleh Mandzukic bahwa Allegri adalah sosok yang sangat bersikeras agar Juventus mendatangkannya dari Atletico Madrid, dia yakin sang juru taktik bisa mengeluarkan potensi terbaik dalam dirinya bersama dengan Bianconneri.

Striker Juventus asal Kroasia, Mario Mandzukic berceritera tentang hubungan antara dirinya dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Sebagaimana diketahui, Mandzukic menjadi bagian dari Klub Italia sejak bursa transfer musim panas kemarin, dimana dia didatangkan dari Atletico Madrid dengan mahar senilai 30 Juta Euro. Sejauh ini, Mandzukic sudah memainkan beberapa pertandingan krusial dan beberapa kali mencetak gol krusial juga bagi Juventus. Nah, baru-baru ini, Mandzukic bercerita tentang hubungan antara dirinya dengan Allenatore Bianconneri, Massimiliano Allegri.

”Hubungan saya dengan Allegri? Sang pelatih sudah memberikan saya banyak dukungan dan menunjukkan keyakinan bakal potensi saya, saya tahu bahwa dia benar-benar bersikeras untuk mendatangkan saya. Dan, ini merupakan faktor penting bagi keputusan setiap pemain”

”Dengan keyakinan ini, dia begitu dekat dengan saya, terutama dalam periode-periode sulit dan itu berarti dia sangat berarti bagi saya, saya memiliki rasa hormat yang besar terhadapnya” Ujar Mandzukic sebagaimana dikutip Sportske Novosti.

Adapun, Juventus yang duduk di puncak klasemen sementara sendiri tengah bersiap untuk hadapi Sassuolo dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini, yang mana pertandingan tersebut akan berlangsung di Juventus Stadium, Turin.