Manuel Pellegrini Bertekad Manfaatkan Momentum Final Piala Liga

Manuel PellegriniMenurut Pellegrini, momentum kemenangan di ajang Piala Liga nanti akan menaikan rasa percaya diri dan mentalitas para pemain Manchester City dalam upaya mereka meraih hasil terbaik di kompetisi yang lain pada sisa musim.

Manuel Pellegrini, Pelatih Utama Manchester City tersebut mengaku ingin memanfaatkan momentum final Piala Liga untuk mendongkrak semangat para pemainnya di sisa musim ini. Seperti diketahui, Manchester City memang akan berhadapan dengan Liverpool pada laga final Piala Liga yang rencananya akan digelar pekan depan di Wembley Stadium, London. Pertandingan final tersebut menjadi kesempatan bagi Manchester City untuk meraih gelar perdana mereka musim ini, begitu juga dengan Liverpool, tak heran jika pelatih Citizen, Manuel Pellegrini berencana memanfaatkan momentum tersebut.

Menurutnya, Trofi di Bulan Februari akan mendongkrak semangat juga rasa percaya diri para pemain Manchester City untuk meraih hasil terbaik di kompetisi lain pada sisa musim ini.

“Untuk memainkan sebuah pertandingan final besar di Wembley Stadium menghadapi Liverpool, itu adalah hal yang sangat penting. Adalah mentalitas saya untuk mencoba menang sepanjang waktu. Untuk bisa meraih satu gelar di bulan Februari itu memberikan anda banyak rasa keyakinan untuk terus berjuang meraih hasil terbaik di kompetisi lain. Kami berada enam poin di belakang pemuncak klasemen dan akan terus berjuang sampai akhir”

”Kemenangan di Fina Piala Liga nanti akan memberikan kami keyakinan di sisa musim ini” Ujar Pellegrini kepada reporter.