Manuel Pellegrini Masih Optimis Peluang Juarai Liga Primer

Masih soal rentetan hasil pertandingan akhir pekan ini di Liga Primer Inggris. Manchester City tersungkur di Turf Moof Arena melawan tuan rumah Burnley, mereka tak berdaya dihadapan suporter tuan rumah dengan kekalahan 0-1 meski sejatinya mendominasi sepanjang pertandingan dan mendapat banyak peluang lewat para pemain bintang yang mereka miliki.
manuel pellegrini
Kekalahan ini membuat peluang Citizen untuk amankan trofi Liga Primer inggris semakin menipis, lima poin sekat dengan Chelsea masih berpeluang bertambah lagi lantaran The Blues belum melakoni dua pertandingan yang mereka miliki.

Tak sampai disitu saja, kekalahan dari Tim Promosi tersebut juga membuat Citizen dibayang-bayangi Arsenal dengan hanya sekat satu angka yang memisahkan mereka di tiga besar klasemen sementara.

Meski begitu, pelatih Manuel Pellegrini tetap optimis akan kans juara skuat asuhannya musim ini. Liga Primer tinggal menyisakan sembilan pertandingan lagi, dan tentu saja tugas Citizen adalah memenangkan semua laga demi menatap gelar Juara.

“Setiap poin yang telah kami buang, itu akan menjadikan semuanya semakin sulit bagi kami. Ketika anda memiliki kesempatan secara matematika, anda harus tetap terus berjuang”

“Akan tetapi, hal yang pentin saat ini bagi kami adalah apa yang kami kerjakan dan berupaya untuk memenangkan pertandingan-pertandingan selanjutnya. Kita akan saksikan saja apa yang bakal terjadi nanti, pada akhir musim dimana anda tidak tahu bagaimana akhirnya” Ujar Pellegrini kepada Reporter setempat.

Citizen sebentar lagi bakal hadapi hadangan Barcelona dalam Lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di Estadio Camp Nou.

Leave a Reply