Marco Reus Kembali Cedera

Winger andalan Die Borussen, Marco Reus, harus menyudahi laga lebih cepat kala timnya berhadapan dengan Dynamo Dresden di ajang DFB-Pokal. Pemain internasional Jerman itu harus digotong keluar lapangan akibat cedera.
marco reus
Dalam pertandingan yang dihelat di markas Dresden, Glucksgas Stadion, Rabu (4/3) dinihari WIB, Reus cuma bermain setengah waktu babak pertama. Dia terlihat meringis kesakitan sehingga terpaksa dipapah oleh staf medis.

Posisi Reus lalu diisi oleh Henrikh Mkhitaryan. Menurut informasi yang didapat dari Soccerway, Reus disebut mengalami masalah pada bagian lutut kirinya.

Hingga kini masih belum diketahui seberapa serius cederanya. Akan tetapi situs resmi Bundesliga mengklaim bila winger 25 tahun tersebut ditarik keluar hanya sebagai pencegahan agar kondisi tidak bertambah parah.

Tahun lalu, Reus juga diterpa cedera yang cukup berat. Tepatnya November silam, pemain incaran Barcelona dan Manchester United ini bermasalah pada ligamen engkel kaki kanannya. Alhasil, musim ini Reus baru bermain sebanyak 13 kali.

Sebelum cedera tersebut, ia pun sempat dihinggapi cedera engkel kaki kiri. Itulah penyebab mengapa dirinya gagal memperkuat tim nasional Jerman di Piala Dunia 2014.

Sekembalinya dari cedera Reus memperlihatkan performa gemilang. Ia turut mengantarkan Dortmund menang empat kali berturut-turut di Bundesliga. Pekan lalu, ia mencetak satu gol ke gawang Schalke 04.

Leave a Reply