Marco Verratti Pastikan Kembali Bertahan di PSG

Gelandang muda Italia, Marco Verratti kembali dihubung-hubungkan dengan raksasa La Liga Spanyol, FC Barcelona, pada bursa transfer musim paans ini. Namun, sang pemain sendiri menegaskan bahwa klub sama sekali tidak tertarik untuk meninggalkan paris pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Marco Verratti Pastikan Kembali Bertahan di PSG

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang tengah berusaha merealisasikan sejumlah target transfer mereka pada bursa transfer musim panas tahun ini, terlebih setelah meraup keuntungan sangat besar dari penjualan Neymar Jr. Seperti diketahui, bintang berusia 25 tahun tersebut ditebus PSG dengan banderol 222 Juta euro.

Tak heran jika Barcelona berniat untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang dengan penjualan tersebut pada kesempatan musim panas ini, dan Gelandang Italia, Marco Verratti disebut-sebut sebagai salah satu incaran mereka. Bahkan, menurut isu yang berkembang sejauh ini, mantan pemain Pescara itu disebut sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan perwakilan Barcelona.

Tapi sayangnya, Verratti membantah kabar tersebut dan menegaskan tekadnya untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain musim depan. Pada saat yang bersamaan, pemain berusia 23 tahun tersebut juga mengaku sedikit tak menyangka bahwa bintang Barcelona, Neymar akan mendarat di camp nou pada musim panas ini.

“Barcelona? Ada sesuatu, tapi hanya sejauh itu. Kami tidak melakukan negosiasi lain. Saya telah memutuskan untuk bertahan pada jalur ini dan saya bahagia atas pilihan saya. Apakah Neymar mengubah pikiran saya? Saya sudah memilih jauh sebelumnya. Saya tak pernah tahu bahwa Neymar akan datang ke sini,” ungkap mantan gelandang Pescara itu pada Sky Sport Italia.

Verratti sendiri telah menjadi bagian dari Paris saint-Germain sejak tahun 2012 silam, dimana dia ditebus dari Pescara dan sejauh ini telah mendaratkan tak kurang dari 201 caps dan mencetak enam gol diantaranya di semua ajang.