Marcos Alonso Sayangkan Keputusan Bernardeschi Gabung Juve

Transfer Federico Bernardeschi menuju Juventus pada musim panas ini membuat para fans Fiorentina merasa sangat kecewa, bahkan salah seorang mantan pemain La Viola, Marcos Alonso juga menyayangkan keputusan sang winger italia, terlebih sebelumnya Bernardeschi sempat mengucap sumpah setianya kepada Fiorentina.

Marcos Alonso Sayangkan Keputusan Bernardeschi Gabung Juve

Seperti diketahui, Juara bertahan Serie A italia memang telah mengumumkan keberhasilan mereka mendaratkan winger berusia 23 tahunm tersebut sejak beberapa hari yang lalu. Berdasarkan kabar yang terdengar, Bernardeschi ditebus Juventus dengan mahar 36 Juta Poundsterling, dan mantan pemain Fiorentina menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

Tentu saja, keputusan Bernardeschi untuk langsung bergabung dengan Juventus sangat disayangkan para fans Fiorentina, mengingat Bianconneri adalah salah satu rival abadi La Viola selama ini. Bahkan, Marcos Alonso yang meskipun sudah tidak lagi membela Fiorentina juga turut menyayangkan keputusan tersebut, namun di satu sisi, dia juga memahaminya.

“Mereka semua meninggalkan Florence, tapi saya tak tahu siapa yang harus disalahkan. Saya masih mengharapkan yang terbaik untuk Fiorentina. Saya bahagia di sana dan saya masih punya kenangan indah. Bernardeschi? Ketika dulu menandatangani kontrak, ia mengatakan takkan pernah pindah ke Juventus, tapi Anda tak seharusnya mengatakan hal itu di sepakbola.”

“Ini sudah terjadi pada Neto, tapi transfer Bernardeschi tentu mengundang lebih banyak keributan. Saya tak tahu apakah ia akan disambut kembali, tapi sekarang ia mengenakan seragam penting dan akan memenangkan trofi. Mengatakan tidak pada Bianconeri adalah hal yang nyaris mustahil,” ungkapnya pada La Gazzetta dello Sport.

Adapun Marcos Alonso sendiri telah resmi meninggalkan Fiorentina untuk kemudian bergabung dengan salah satu raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea, pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu.