Marek Hamsik Diklaim Mirip Dengan Steven Gerrard

Marek Hamsik , gelandang andalan Napoli asal Slovakia ini diklaim memiliki gaya bermain yang mirip dengan salah seorang legenda Liverpool, Steven Gerrard. Pandangan tersebut datang dari salah seorang legenda AC Milan, Samuelle Dalla Bona, dalam wawancaranya bersama goal Internasional baru-baru ini.

Marek Hamsik Diklaim Mirip Dengan Steven Gerrard

Sebagai informasi, Marek Hamsik bergabung dengan Napoli di tahun 2007 silam, dimana saat itu dia baru berusia 19 tahun. Selama satu dekade terakhir, yang bersangkutan mengalami perkembangan sangat pesat sampai akhirnya berhasil mejnadi salah satu gelandang terbaik di Serie A italia bahkan di Eropa. Loyalitasnya untuk Partenopei juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia memutuskan untuk tetap bertahan di Napoli, meski banyak sekali tawaran menggiurkan yang menghampirinya.

Adapun, Samuelle Dalla Bona sendiri sempat bermain dengan hamsik selama empat tahun, dan dalam kaca matanya, pemain Slovakia tersebut sangat mirip dengan legenda Liverpool, Steven gerrard.

“Saya sendiri sedikit kaget ketika dia memutuskan untuk bertahan di napoli, padahal dia mendapatkan begitu banyak tawaran yang lebih menggiurkan di luar sana. Napoli menjadi tim yang sangat besar bersamanya. Saya rasa, memang bagus baginya untuk bertahan di sana, tinggal disana, tumbuh disana dan membesarkan keluarganya di sana”

“Mungkin situasinya mirip dengan Totti, dia punya kesempatan untuk pergi, tapi menolak kesempatan tersebut. Ini adalah keputusan yang terhormat karena ia merasa nyaman di sana. Ia memiliki kontrak bagus dan sudah bagus baginya untuk bertahan,”

“Mereka sangat mencintainya di Napoli. Ia adalah legenda bagi Napoli. Ia adalah legenda besar. Ia seperti Steven Gerrard di Liverpool. Ia sejajar dengan Gerrard, ia adalah pemain top dan seorang pemimpin. Saya bermain melawan Gerrard dan dengan Hamsik. Mereka berdua berada di puncak dalam profesinya,” pujinya pada Goal International.