Mario Balotelli Mulai Sepi Peminat

Masa depan Mario Balotelli makin kelam setelah Liverpool enggan memakai servisnya lagi di musim 2015-2016 mendatang. Tak hanya Liverpool, sejumlah klub yang sempat tertarik padanya pun kini mulai mundur dari antrean.
Mario Balotelli
Sejatinya The Reds telah mememiliki beberapa peminat jasa Si Bengal dan mayoritas adalah klub Serie A, Italia.

Akan tetapi pelan-pelan mereka mulai menarik diri dari pembicaraan transfer Balotelli. Sejumlah pertimbangan diambil oleh para klub peminat.

Yang pertama ialah gaji penyerang internasional Italia tersebut terlalu tinggi. Disamping itu kelakukan Balotelli di dalam maupun luar lapangan sangat dikhawatirkan bisa merusak keharmonisan ruang ganti.

Seperti dilaporkan Calciomercato, kondisi ini membuat sang agen, Mino Raiola, bingung tak karuan. Bahkan Raiola sampai-sampai harus mencarikan klub baru untuk kliennya.

Klub yang sedang diusahakan saat ini ialah Inter Milan. Raiola coba membujuk La Beneamata bersedia meminjam Balotelli selama satu musim.

Akan tetapi klub yang pernah diperkuat Super Mario selama tiga tahun itu menoak mentah-mentah. Alasannya pun serupa, gaji tinggi dan sikap buruk Balotelli.

Leave a Reply