Mario Balotelli Sindir Seseorang Lewat Instagram

Usai dua kali menjadi pahlawan kemenangan Liverpool, Mario Balotelli tak kunjung mampu mendapatkan kepercayaan dari pelatih Brendan Rodgers untuk menjadi starter dalam pertandingan. Bahkan, dalam laga kontra Burnley Kamis dinihari (05/03), pemain berjuluk Super Mario itu hanya menghuni bangku cadangan. Tentu saja hal ini membuat Balotelli merasa kesal, seolah tak tahan dengan kekesalannya itu, eks AC Milan tersebut mengungkapkannya lewat Instagram.
mario balotelli
Namun demikian, Balotelli tetap tidak menyebut siapa sosok yang membuatnya merasa kesal, dia hanya menulis ‘Seseorang tidak suka dengan saya’ sebelum akhirnya mengungkapkan perasaan nya usai kemenangan diraih Liverpool dalam pertandingan kontra Burnley.

“seseorang tidak menyukai saya, akan tetapi berbeda dengan apa yang mereka gambarkan tentang diri saya, saya adalah pemain tim dan saya sangat bangga dengan tim ini, dengan kemenangan ini, dan dengan para fans. Mari kita lanjutkan momen positif ini teman-teman” Tulis Balotelli lewat akun Instagram sembari mengunggah foto dirinya dan rekan-rekan Liverpool di ruang ganti.

Walau tak menyebutkan siapa sosok yang dimaksud, kuat dugaan sindiran Balotelli ini ditujukan kepada salah seorang staff pelatih Liverpool FC yang membujuk Brendan Rodgers untuk tidak menurunkan striker asal Italia tersebut.

Tapi, faktanya Balotelli memang tampil dibawah ekspektasi sejak didatangkan dari AC Milan senilai 16 Juta Poundsterling, Bahkan sejauh ini dia baru berhasil mencetak satu gol saja di ajang Liga Primer Inggris.

Balotelli sempat menjadi pahlwan kemenangan Liverpool dalam dua pertandingan di Piala FA dan di Liga Europa.

Leave a Reply