Mario Lemina Diklaim Ingin Bertahan di Juventus

Mario LeminaHal itu dituturkan oleh Agen Transfer Mario Lemina, dia juga mengatakan bahwa kliennya bahagia di Juventus sebagaimana klub Turin memperlakukannya seperti di rumah sendiri sejak hari pertama merapat pada bursa transfer musim panas kemarin.

Mario Lemina, Wonderkid asal Gabon itu diklaim kian betah di Juventus menyusul semakin klopp nya Gelandang asal Gabon bersama dengan Klub Italia. Mario Lemina yang masih berusia 22 tahun telah bergabung dengan Juventus sejak musim panas kemarin, dimana sang pemain Internasional Gabon datang dengan status sebagai pemain pinjaman dari klub Prancis, Olympique Marseille. Sejauh ini, lemina sudah mencetak dua gol dari 6 penampilan bersama Juventus di Semua ajang, meski jarang mendapatkan kesempatan bermain, Agen Transfer Lemina mengatakan bahwa kliennya merasa bahagia di Juventus.

“Dia sangat bersemangat untuk memberikan kontribusi di Juventus, terlalu dini rasanya untuk membahas tentang masa depan klien saya, karena itu baru akan ditentukan pada bulan Mei mendatang, tentu saja, dia memiliki ambisi untuk bertahan di Juventus, karena dia mencintai Italia dan Turin, sekali Juve, tetap Juve”

“Juventus seperti keluarga, dan mereka membuat Mario merasa berada di rumah sendiri sejak hari pertama, saya sudah berbicara dengan klub secara Rutin, tapi tentang diskusi Klausul pembelian baru akan diagendakan sesudah musim ini berakhir” Demikian ujar Yvan Le Mee selaku Agen Transfer Mario Lemina.