Mario Mandzukic Tak Disiapkan untuk Gantikan Carlos Tevez

Juventus targetkan Mandzukic semata-mata karena memang menginginkan servis penyerang milik Atletico Madrid tersebut bukan disiapkan untuk menggantikan Carlos Tevez.
mario mandzukic
Bianconneri memang telah resmi mengkonfirmasi ketertarikan mereka terhadap penyerang Timnas Kroasia, Mario Mandzukic melalui pelatih klub, Massimiliano Allegri. Banyak yang beranggapan bahwa keinginan sang pelatih mendatangkan penyerang berusia 29 tahun itu didasari oleh isu kepergian Carlos Tevez menuju Boca Juniors, sebagaimana yang bersangkutan telah menjadi andalan utama Juve di lini serang mereka dalam dua musim terakhir.

Namun, anggapan tersebut dibantah oleh Allegri kepada football Italia, karena Juventus menginginkan Mandzukic murni karena kapasitas sang pemain, bukan untuk menggantikan sosok Carlos Tevez yang sedang berada di ambang pintu keluar Turin.

“Mandzukic sudah datang, kami juga mempunyai sosok Simone Zaza, Kingsley Coman, Alvaro Morata, dan Paulo Dybala, semua dari mereka adalah pemain muda yang berkualitas. Tapi, bukan berarti kami harus menggantikan Tevez, kami memang merekrut pemain berdasarkan gaya bermaoinnya, sedangkan Mandzukic adalah sosok striker yang mampu mencetak banyak gol di setiap liga, dia memiliki karakter kuat. Kami ingin merekrutnya karena murni kami menginginkan dia” Ujar Allegri kepada football Italia.

Mandzukic sendiri kabarnya tinggal selangkah lagi menuju Juventus, namun sejauh ini belum ada konfirmasi baik dari pihak Atletico Madrid maupun Juventus sendiri.

Penyerang Kroasia itu didatangkan Atletico dari Bayern Munich pada musim panas tahun 2014, dia sudah mencetak 20 gol selama semusim terakhir bersama Los Rojiblancos.

Leave a Reply