Martin Skrtel Kesal diganti Karena Pingsan di Pertandingan

Sebuah insiden yang cukup mencemaskan terjadi dalam laga lanjutan babak perempat final Piala FA Musim ini antara Liverpool melawan Blackburn Rovers pada Senin dinihari (09/03). Bek andalan The Reds, Martin Skrtel terjatuh dan tak sadarkan diri usai berbenturan dengan penyerang Blackburn, Rudy Gestede. Ia ditarik keluar oleh pelatih Brendan Rodgers kemudian digantikan oleh Kolo Toure. Untung saja, tak ada masalah serius yang dialami skrtel, dia sadarkan diri tak lama setelah ditarik keluar.
martin skrtel
Namun, melalui situs resmi Liverpool FC, Skrtel bercerita tentang insiden tersebut dan sedikit menyesalkan keputusan pelatih untuk menariknya keluar, padahal dia sendiri merasa masih bisa melanjutkan pertandingan dengan Normal hingga usai.

“Kondisi saya sekarang ini baik-baik saja, memang saya sempat kehilangan kesadaran, tapi saya senang karena tidak terjadi masalah yang serius. Saya ingin meneruskan pertandingan, tapi staff medis tidak mengizinkan hal tersebut. Memang seperti itu peraturannya, sekarang saya akan menghabiskan waktu libaran bersama keluarga, terimakasih untuk dukungan kalian semua YNWA!” Tulis Skrtel lewat Situs resmi Liverpool FC.

Pertandingan itu sendiri akhirnya berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol yang mengharuskan kedua tim kembali bertanding di markas Blackburn Rovers untuk menentukan siapa tim yang berhak melaju ke babak semifinal turnamen tahunan ini.

Bagaimanapun, Martin Skrtel adalah bagian penting dari Liverpool, musim lalu dia berperan dalam membawa the Pool akhiri musim sebagai Runner Up Liga Primer Inggris.

Leave a Reply