Martunis Resmi Gabung Akademi Sporting Lisbon

Anak angkat Cristiano Ronaldo itu diperkenalkan secara khusus oleh pihak Sporting Lisbon, dimana raksasa Portugal itu berjanji akan membantu perkembangan Martunis dalam karirnya di Sepakbola.
martunis
Di tengah carut marutnya sepakbola di Indonesia, ada seorang remaja 17 tahun yang justru mendapat kesempatan untuk jalani karir juniornya di Portugal. Adalah Martunis, anak angkat Cristiano Ronaldo terkait bencana alam Tsunami di Aceh pada tahun 2004 silam ini telah terbang ke Portugal untuk menjalani tes di salah satu akademi sepakbola di Negeri tersebut. Sempat tak jelas, akademi mana yang akan menampung pria 17 tahun ini, namun sekarang publik pencinta sepakbola tanah air bisa bangga karena Martunis dipastikan bermain bagi tim akademi Sporting Lisbon.

“saya senang berada di Sporting, dan ini adalah mimpi besar saya, ini kesempatan yang sangat berharga buat saya, Viva Sportin!” Demikian kata Martunis seperti dilansir laman resmi Sporting Lisbon.

Sementara itu, Presiden Klub, Bruno de Carvalho mengaku akan terus memantau dan membantu perkembangan Martunis dalam skill olahbola juga dalam kehidupannya sebagai manusia biasa.

“Martunis akan berada di akademi klub yang bekerja sama dengan kami, dan tetap dalam pantauan Sporting. Kami juga akan membantunya berkembang sebagai manusia seutuhnya. Ini menjadi salah satu bentuk bantuan kami untuk membuat mimpi seseorang menjadi kenyataan, serta mempunyai kehidupan yang layak” Ujar Bruno de Carvalho kepada laman resmi klub.

Leave a Reply