Mascherano Minta Barcelona Terus Dukung Lionel Messi

Ketika Cristiano Ronaldo sedang mengalami penurunan performa, Lionel Messi justru mampu kembali ke performa terbaiknya usai sempat melempem di awal musim 2014/15 ini. Bahkan perlahan, Messi mulai mengejar defisit gol milik bintang Real Madrid itu di daftar top skorer sementara La Liga Spanyol, yang mana sejauh ini la Pulga telah mencatatkan 23 gol.
javier mascherano
Tentu saja, setiap musim, Messi adalah bagian penting dari Barcelona jika melihat torehan gol yang dicetaknya, serta assist yang diciptakan tiap laga, karena seperti yang kita tahu, Messi baru saja menyamai rekor Luis Figo sebagai Raja Assist sepanjang sejarah La Liga Spanyol.

Peningkatan Performa Messi, juga sebuah keuntungan bagus bagi Barcelona, dan inipun disadari oleh Javier Mascherano. Gelandang bertahan yang memainkan peran sebagai bek itu meminta kepada semua pihak untuk terus mendukung Lionel Messi agar sang pemain bernomor punggung 10 itu bisa melanjutkan tren positif yang dia torehkan sejak januari kemarin.

“Ketika Leo Bersinar, tim kami akan selalu lebih kuat itu karena dia adalah pemain yang memberikan banyak hal di atas lapangan. Kami harus mengeluarkan momen terbaiknya, mengikutinya seperti seorang pemimpin dalam dunia sepakbola”

“Kami sudah memiliki awal yang bagus sebenarnya, tapi sempat beberapa kali terpeleset, namun sekarang kami sudah kembali ke jalur yang benar dan ingin mengakhiri musim ini dengan raihan terbaik” Papar Mascherano kepada Rac1.

Messi sendiri sejauh ini telah mencetak 33 gol dari 33 pertandingan di berbagai ajang untuk Barcelona, kapasitasnya sebagai pemain terbaik sudah dibuktikan lewat aksi nyata.

Leave a Reply