Massimiliano Allegri Akui Sassuolo berhasil Sulitkan Juventus

Paulo DybalaMenurut Max Allegri, Sassuolo tak hanya bermain bagus, tapi juga menerapkan permainan indah yang mana mereka sukses ciptakan banyak peluang dalam pertandingan tersebut, beruntung Juventus tetap mampu raih kemenangan berkat gol tunggal Paulo Dybala.

Juru Taktik Juventus, Massimiliano Allegri, tidak ragu untuk melayangkank pujian kepada tim yang baru saja dikalahkan Bianconneri, Sassuolo dalam lanjutan Serie A Italia Giornata ke-29. Sebagaimana diketahui, Juventus berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor tipis 1-0, kendati menang, mereka terlihat kesulitan dalam mengalahkan tim tamu, untung Paulo Dybala datang sebagai pahlawan lewat satu torehan gol indahnya. Allegri sendiri harus mengakui bahwa Sassuolo benar-benar mampu sulitkan skuat asuhannya dalam laga tersebut.

“Kami bermain dengan skema tidak bek supaya mendapatkan banyak pergerakan di lini depan, kami memulai pertandingan dengan baik, akan tetapi, Sassuolo memainkan sepakbola yang indah dan secara alamiah mereka menciptakan banyak peluang sepanjang pertandingan”

“Kami benar-benar ingin memenangkan pertandingan tadi, dan ketika kami tidak mengambil kesempatan dengan baik untuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0, kami mulai mengalami kesulitan dan sempat takut bahwa kami tidak akan berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan itu” Kata mantan manajer AC Milan kepada Sky Sports Italia.

berkat kemenangan itu, Juventus kini kian mantap di puncak klasemen dengan keunggulan enam poin atas rival terdekat, Napoli.