Massimiliano Allegri Enggan Dibandingkan Dengan Antonio Conte

Allegri enggan disuruh membandingkan antara dirinya dengan Antonio Conte, yang jelas di mata eks AC Milan ini, Conte telah mencatatkan prestasi sukses dan menjadi bagian dari Sejarah Juventus.
massimiliano allegri
Seperti diketahui, Massimiliano Allegri telah menjalani karir yang sukses di musim pertamanya sebagai pelatih Juventus. Buktinya cukup banyak, eks taktikal AC Milan ini berhasil membawa Juventus meraih titel Scudetto yang keempat secara beruntun musim ini, kemudian menggiring Bianconneri ke babak final Coppa Italia dan Liga Champions Eropa. Treble winner, sudah ada di ambang Juventus, dan atas prestasi inilah banyak pihak yang membandingkan Allegri dengan pendahulunya, Antonio Conte, namun allegri menolak.

“Saya tidak berminat untuk membahas perbandingan itu, hal seperti itu memang normal-normal saja dalam dunia sepakbola, akan tetapi yang terpenting adalah hasil akhir, kerja keras dan respek untuk semua orang” Ujar Allegri kepada Football Italia.

Sebagaimana diketahui, Antonio Conte yang telah menjabat sebagai pelatih Juventus sejak tahun 2011 lalu berhasil menggiring Bianconneri juarai Scudetto selama tiga musim beruntun, namun sayangnya Conte tak mampu membawa Juventus melangkah jauh di Liga Champions Eropa. Meski demikian, Allegri tetap menyebut Conte sebagai salah satu bagian dari Sejarah Juventus.

“Pemain dan pelatih akan terus datang silih berganti, akan tetapi, sekali lagi saya tegaskan, Conte sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Juventus. Ketika anda menjadi seorang pelatih dan menghadirkan prestasi seperti dia, maka dia akan selalu menjadi bagian dari sejarah klub” Pungkasnya.

Leave a Reply