Mateo Kovacic Tegaskan Bahagia di Inter Milan

Gelandang 21 tahun Tim Nasional Kroasia itu menegaskan bahwa dirinya bahagia di Inter Milan, meski demikian, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang.
mateo kovacic
Mateo Kovacic memang sedang menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa menyusul talenta dan potensi yang ia miliki di usia 21 tahun. Gelandang Internasional Kroasia itu berhasil menarik minat banyak klub usai tampil gemilang bersama Inter Milan dalam dua musim terakhir ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa kubu Inter Milan telah sepakat dengan Liverpool terkait mahar yang akan mereka terima dari Tim Marseyside itu atas Mateo Kovacic, dimana banderol nya mencapai angka 25 Juta Euro.

Namun, sang pemain sendiri mengaku tak tahu-menahu soal kabar ini, dan kepada Tuttosport, Kovacic menegaskan komitmennya bersama Inter Milan walau tak menampik fakta bahwa apapun bisa terjadi dalam waktu singkat.

“Untuk sekarang ini, saya masih merasa bahagia di Italia, namun kita akna lihat lagi tentang masa depan nantinya. Sekarang saya hanya berpikir tentang masa liburan saya, dan saya Cuma tahu bahwa saya dijadwalkan untuk kembali ke Appiano Gentile pada 5 Juli mendatang. Itulah alasan kenapa saya belum mendengar kabar apapun dari pihak klub”

“Kami sama sekali tidak berbicara, karena saya baru saja memperbaharui kontrak saya belum lama. Saya tidak berharap adanya notifikasi lebih lanjut, tapi tentu saja anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer” Ujar Kovacic kepada Tuttosport.

Leave a Reply