Max Allegri Ingin Juventus Perkuat Lini Depan

Berbicara mengenai bursa transfer musim panas tahun ini, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tahu apa yang dibutuhkan oleh timnya agar bisa lebih baik pada kampanye musim 2017/18 mendatang. Diakui sang juru taktik bahwa Bianconneri membutuhkan penyerang anyar, yang menurutnya adalah sektor terlemah klub musim lalu.

Max Allegri Ingin Juventus Perkuat Lini Depan

Seperti diketahuu, Juventus musim lalu tampil gemilang dengan mempertahankan dua trofi domestik, Serie A italia, dan Coppa Italia. Pada saat yang bersamaan, mereka juga sukses melangkah sampai ke babak final Liga Champions Eropa, namum akhirnya harus rela finish sebagai runner up setelah dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor telak 1-4.

Meski kembali gagal di ajang Liga Champions Eropa, tapi pelatih Max Allegri mengakui bahwa skuatnya sudah cukup sempurna, dengan hanya satu titik terlemah yang menurutnya harus segera di atasi pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Nah, menurut sang manajer, titik terlemah tersebut tidak lain adalah sektor lini depan.

Dia berharap, Direktur olahraga klub dan juga pihak klub bisa memanfaatkan bursa transfer tahun ini sebagai kesempatan untuk mendatangkan pemain anyar yang bisa bekerja di sektor serangan.

“Sekarang, yang saya akan katakan, dalam hal jumlah, skuat sudah kompelet terlepas dari lini depan, Anda harus memikirkan tentang mereka yang ingin angkat kaki dari klub dan menggantinya tentu saja. Akan tetapi, klub ini sudah sangat bagus sehingga mereka akan mempertimbangkan berbagai hal dengan cara yang terbaik.”

“Sekarang ini, kami telah membawa pulang hasil yang cukup penting dari Italia dan Eropa. Sayangnya, kami tidak mampu menggondol trofi itu [Liga Champions]. Namun, kami akan berusaha untuk mewujudkannya di tahun-tahun yang akan datang.” Deikian ujar Allegri kepada reporter.

Juventus sendiri belum mendatangkan pemain anyar pada musim panas tahun ini, namun mereka dipercaya akan segera mengamankan servis striker muda Sampdoria, Patrik Schick.