Memphis Depay Bertekad Raih Semua Trofi di Manchester United

Winger 21 tahun asal Belanda tersebut mengaku akan menyerahkan semuanya kepada pelatih Louis Van Gaal, tentang di posisi mana dirinya bakal dimainkan nanti.
Memphis Depay
Seperti diketahui, Manchester United telah berhasil mendatangkan amunisi anyar beberapa waktu lalu, dimana pemain tersebut adalah seorang winger muda nan potensial asal Belanda, Memphis Depay. Pemain berusia 21 tahun yang ditebus United dari PSV Eindhoven telah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar klub pada bursa transfer musim panas tahun ini. Well, sosok pemuda yang dikenal ambisius tersebut pun mengutarakan tekad pertamanya bersama Manchester United yang tak lain adalah memenangkan gelar juara.

“Ini adalah klub terbesar dunia, jadi saya harus bermain untuk mendapatkan gelar juara. Saya datang ke klub ini untuk meraih gelar juara. Kami punya banyak kualitas dan semua potensi untuk memenangkan titel juara yang berpeluang kami menangkan. Saya merasa tertarik dengan tugas saya di Manchester United, dan untuk mencetak gol. Saya seorang penyerang, jadi saya harus mencetak gol dan memberikan assist”

“Saya sudah pernah bekerja sama dengan Louis Van Gaal di Piala Dunia tahun lalu, dan menurut saya anda bisa melihat apa yang dia harapkan dari diri saya. Memang saya masih kecil dan saya masih harus belajar banyak, tapi semua terserah kepada pelatih, dimana dia akan memainkan saya, dan saya bakal memberikan semuanya dimanapun dia memposisikan saya nanti” Ujar Depay.

Leave a Reply