Memphis Depay Memiliki Kepribadian Yang Sangat Buruk

Henk Grim, seorang Scout Ternama asal Belanda ini beranggapan bahwa dalam diri Memphis Depay tak ada satupun hal yang spesial terutama attitude nya.
memphis depay
Depay sendiri direkrut oleh Manchester United dari PSV Eindhoven beberapa waktu lalu dengan nilai transfer sebesar 25 Juta Poundsterling, dimana nilai besar itu dianggap layak karena sang winger 21 tahun diyakini akan bersinar bersama Manchester United di masa mendatang, sebagaimana kesuksesan yang ia raih bersama PSV Musim kemarin dengan menjadi top Skorer Eredivisie Belanda. Namun, penilaian itu tidak disetujui oleh Hank Grim, salah seorang pencari bakat ternama di Belanda.

“Saya cukup sering melihat Depay beraksi saat dia masih muda, saya bertugas melakukan Scouting padanya saat dia masih bermain bagi Tim U-16 PSV, dan saya ingat sekali ketika itu mereka sedang menghadapi Twente. Saya selau bekerja berdasarkan lima sisi khusus, skill, taktik, fisik, perilaku dan kepribadian. Dimana saya tak bisa memberikan nilai lebih tinggi dari 5.6 diantara 10 nilai untuknya”

“Tahukah anda apa yang membuat penilaian saya terhadapnya sedemikian jeblok? Rating untuk kepribadiannya, saya tidak bisa memberikan nilai lebih rendah dari 0 diantara 10, jika saja saya bisa, maka saya akan memberinya nilai dibawah nol tentang kepribadiannya. Sungguh menjijikkan, ucapan-ucapan kotor yang dia gunakan kepada rekan satu timnya dan para suporter” Ujar Hank Grim seperti dikutip Daily Mirror.

Leave a Reply