Menang Atas Swansea, Joe Hart Sebut Manchester City Main Buruk

cityNamun demikian, menurut Joe Hart, apa yang telah diraih Manchester City sejauh musim 2015/16 ini berjalan merupakan hal yang bagus, diantaranya memuncakki klasemen sementara, menjadi Juara di Fase Group Liga Champions dan lolos ke Semifinal Piala Liga.

Manchester City kini berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris lagi berkat kemenangan yang mereka raih atas Swansea City dalam lanjutan liga Sabtu malam kemarin (12/12) waktu setempat. Bermain di Etihad Stadium, Manchester City berhasil atasi perlawanan ketat tim tamu dengan keunggulan tipis 2-1. Namun, menurut pelatih Manuel Pellegrini, secara keseluruhan, Manchester city dinilainya tidak layak raih kemenangan. Pendapat yang sama juga dituturkan oleh penjaga gawang andalan tim, Joe Hart.

Ya, Menurut pemain timnas Inggris tersebut, skuat Citizen tak bermain bagus, bahkan Swansea cenderung lebih baik, hanya saja keberuntungan lebih memihak tuan rumah.

”Itu adalah kemenangan yang besar mengingat kami bermain buruk sejak menit pertama. Menurut saya, Swansea City tampil dengan sangat bagus mengingat kondisi mereka yang tengah sulit saat ini. Ketika kami bermain bagus, maka saya tidak terlalu banyak terlibat dalam pertandingan, jadi saya senang bisa terlibat banyak dalam kemenangan kali ini. Tidak selalu bermain bagus dan bisa berada di puncak klasemen, lolos sebagai juara di Fase Group dan ada di semifinal Piala Liga adalah awal yang bagus bagi kami” Kata Hart kepada BBC Sport.