Menang Lawan Milan, Allegri Kegirangan

juveHasil postif kembal diraih oleh juara Serie A muim lalu, Juventus. Dalam duel bertajuk big match akhir pekan kemarin, Juventus berhasil mengalahkan rival abadi mereka, AC Milan denaan skor tipis 1-0. Gol smeata wayang Juventus dilesatkan oleh pemain anyar sekaligus bomber masa depan mereka, Paulo Dybala.

Dybala mencetak gol kemenangan Juve pada menit ke-68. Satu gol Dybala itu sudah cukup bagi Juve untuk meraup tiga poin penuh. Imbas dari kemenangan tersebut adalah peringkat Juve pun kini naik ke posisi ke-6 dalam tabel klasemen sementara Serie A.

La Vecchia Signora bahkan berhasil menyalip AC Milan. Juve unggul satu angka diatas Milan yang berada di urutan ke-7 klasemen sementara Serie A dengan total poin 21.

Kemenangan atas Milan tersebut menjadi kemenangan ketiga kalinya yang diraih Juve secara beruntun. Hingga giornata ke-13 ini, Juver sudah menunjukkan perubahan yang signifikan. Mungkin saja ini menjadi tanda kebangkitan Juve yang sempat terpuruk di awal musim ini.

Kemenangan tersebut juga membuat sang pelatih, Massimiliano Allegri tak mampu menyembunyikan kegirangannya. Ia mengatakan bahwa salah satu hal terpenting usai laga tersebut adalah mereka mampu menang dan menyalip Rosonerri di tabel klasemen Serie A. Allegri juag berharap raihan postitif tersebut menular pada laga Liga Champions mendatang. Dimana Juve akan berhadapan dengan Manchester City dalam lanjutan Liga Champions matchday kelima tengah pekan mendatang.