Merasa Difitnah, Karim Benzema Siap Tuntut Harian Prancis

BenzemaKehadiran Benzema di halaman depan harian Prancis tersebut membuat sang pemain Real Madrid tak terima dan berencana untuk menuntut media yang menudingnya sebagai pelaku pencucian uang dan gembong narkoba belum lama ini.

Penyerang Internasioal Prancis dan Real Madrid, Karim Benzema berencana untuk menuntut salah satu harian Prancis, Liberation terkait dengan tudingan media tersebut terhadap dirinya. Memang, beberapa waktu lalu sempat muncul kabar yang menghebohkan dunia sepakbola, dimana penyerang Real Madrid disinyalir ikut terlibat dalam sebuah kejahatan serius, namun berdasarkan informasi yang beredar, Benzema tidak berperan sebagai pelaku dalam kasus yang tengah diselidiki pihak berwajib tersebut, melainkan sebagai Saksi.

Dalam laporannya, Koran Prancis, Liberation, menulis bahwa Karim Benzema sekarang sudah masuk dalam tahap penyelidikan, bahkan mereka juga mengklaim bahwa eks pemain Marseille itu telah beberapa kali dimintai keterangan oleh pihak berwajib menyusul keterlibatannya dalam kasus yang sedang heboh di Prancis.

menurut informasi yang kami dapatkan, kejatahan yang dikaitkan dengan Benzema kali ini sangat serius, mulai dari penyelundupan Narkoba sampai ke pencucian uang. Kendati Benzema sendiri memang dimintai keterangan sebagai Saksi, tapi pengacara sang pemain, Eric Dupond Moretti merasa kliennya telah difitnah oleh harian tersebut, muncul di halaman depan seolah-olah Benzema adalah pelaku kejahatan yang sesungguhnya.

“Benzema hanya berperan sebagai saksi, dia adalah satu-satunya saksi yang muncul di halaman depan sebuah koran, seolah-olah klien kami sudah bersalah dan melakukan banyak pelanggaran. Headline mereka sangat menuding dengan berbagai kata seperti pencucian uang, kejahatan terorganisir dan Narkoba, saya akan menuntut mereka” Demikian kata Eric kepada L’Equipe.

Benzema sendiri masih absen dari timnas Prancis menyusul kasus skandal seks yang telah melibatkan dirinya dengan Valbuenna beberapa waktu lalu.