Messi Akui Lebih Banyak Pakai Insting Ketika Bermain

Lionel Messi sudah dianggap publik sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola, usai banyak hal yang dia torehkan selama berkarir dalam dunia sepakbola. Seperti yang kita tahu, La Pulga telah memecahkan berbagai macam rekor fantastis di usianya yang baru menginjak 27 tahun, termasuk diantaranya rekor gol terbanyak sepanjang sejarah La Liga Spanyol dan Barcelona juga Liga Champions Eropa.
lionel messi
Orang-orang menilai, Kapten Tim Nasional Argentina ini memang dibekali bakat sepakbola yang luar biasa sejak kecil, skillnya di atas lapangan merupakan skill alami yang diberikan Tuhan.

Terkait hal itu, Messi sendiri akhirnya mengucapkan pendapatnya kepada FourFourtTwo. La Pulga memang tak memungkiri fakta bahwa ketika dirinya bermain di atas lapangan dan menggiring bola, dia lebih banyak mengandalkan insting.

“Ada banyak orang yang mengatakan bahwa saya bermain sepakbola dengan skill natural. Saya sendiri tak tahu, tapi faktanya memang benar saya hanya mengandalkan pertaruhan berdasarkan insting saya saat di atas lapangan. Saya selalu mencoba untuk melakukan pergerakan dan mengambil keputusan terbaik tiap menit. Saya berupaya untuk tidak melakukan apa yang diprediksi lawan tentang apa yang akan saya lakukan” Ujar Messi kepada FourFourTwo.

Messi sendiri baru saja berhasil cetak hattrick dalam kemenangan Barcelona 6-1 atas Rayo Vallecano di Estadio Camp Nou. Torehan golnya di La Liga Musim ini sudah 30 gol, bertengger di puncak top skorer sementara bersama Cristiano Ronaldo, Sang Rival Abadi.

Leave a Reply