Messi Geram Fotonya Dijadikan Spanduk Kampanye Partai Politik

Lionel Messi melalui perwakilan menegaskan bahwa sang pemain sama sekali tak pernah memberikan izin apapun kepada partai manapun untuk menggunakan citranya demi kepentingan politik.
lionel messi
Jelang bergulirnya Copa America 2015, Sepakbola Argentina sempat dikejutkan dengan munculnya sebuah spanduk partai Patriot asal Guatemala. Sebenarnya tak ada yang salah dengan parti Politik tersebut, hanya saja mereka menggunakan foto Messi dalam spanduk kampanye Partai, dimana dalam spanduk tersebut terpampang foto La Pulga tengah mengenakan kostum Barcelona dengan kata-kata yang dirangkai sedemikian rupa untuk memunculkan kesan bahwa Messi memang mendukung Parpol tersebut.

Hal ini jelas membuat Messi marah karena dia merasa sama sekali tak pernah dan tak akan pernah memberikan siapapun menggunakan citranya demi kepentingan politik. Namun Messi tak berbicara langsung, melalui perwakilannya, La Pulga sangat menolak beredarnya spanduk tersebut.

“Tidak pernah ada Izin terhadap mereka yang menggunakan pencitraan sang pemain seperti ini atau kegiatan lain menyusul partai politik” Demikian kata EFE sebagai perwakilan Messi.

Namun, menurut informasi yang kami dapatkan, perwakilan Partai Jose Fernandez Chenal itu kemudian membantah adanya niat dalam partainya untuk memanfaatkan Citra Lionel Messi. Mereka menegaskan bahwa hal itu hanyalah ulah dari salah satu pendukung partai yang tak bertanggung jawab.

Guatemala akan menggelar pemilu pada tanggal 6 september mendatang, mereka juga akan menunjuk Presiden, Wakil Presiden beserta anggota parlemen untuk Periode 2016 hingg 2020 mendatang.

Leave a Reply