Messi Jepang Tersanjung Adanya Minat dari Chelsea

Penyerang 22 tahun Tim Nasional Jepang, Yoshinori Muto mengaku tersanjung setelah mendengar kabar bahwa Chelsea tertarik untuk mendapatkan jasanya di musim panas mendatang.
Yoshinori Muto
Seperti yang diberitakan sejumlah media Inggris, Chelsea memang diisukan sedang bersiap mendatangkan amunisi anyar pada bursa transfer musim panas mendatang dengan sejumlah nama sebagai buruan mereka, salah satunya adalah Penyerang muda FC Tokyo, Yoshinori Muto. Berdasarkan pengakuan salah satu perwakilan FC Tokyo, Chelsea memang telah menghubungi mereka terkait kemungkinan merekrut pemain yang dijuluki sebagai ‘Messi Jepang’ itu, dan negosiasi dibuka pada musim panas mendatang.

Bahkan, sempat terdengar kabar bahwa kubu The Blues siap menebus Muto dengan nilai transfer mencapai angka 6 juta Poundsterling, yang artinya dia bakal menjadi pemain termahal di J-League.

Nah, mendengar kabar ini, Muto merasa tersanjung, kendati demikian, dia belum bisa mengambil keputusan sepenuhnya andai memang benar Chelsea melayangkan tawaran mereka pada musim panas mendatang.

“Saya memang tersanjung telah diminati oleh klub sebesar mereka, akan tetapi saya masih belum bisa mengambil langkah lebih lanjut terkait hal tersebut. Saya belum memutuskan apakah saya akan hijrah ke Mancanegara atau tidak, namun saya sendiri tidak akan membatasi diri, pada satu klub saja. Saya akan mengambil semua peluang selebar mungkin” Ujar Muto kepada Reporter setempat.

Muto sendiri telah mencatatkan caps bersama Timnas Jepang, dan berhasil mengoleksi satu gol.

Leave a Reply